Wednesday, August 12, 2015

JESUS is the HEALER

Daily Devotion

Psalm 41:3 The LORD sustains them on their sickbed and restores them from their bed of illness. (NIV)

Mazmur 41:4 TUHAN membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kau pulihkannya sama sekali dari sakitnya.

Kapankah anda berbaring di tempat tidur karena sakit? Sebut saja penyakit ringan, pilek, batuk, flu, demam, sakit kepala, diare, keracunan makanan, dll pasti kita pernah mengalaminya, membuat kita sampai berbaring sakit.

It's the Sick People Causing All the Problems - Health for California  Insurance Center

Kalau berbaring, satu dua hari masih kita maklum, tapi kalau berhari-hari, alamak…ini membuat segudang pekerjaan menunggu, dimulai dari membersihkan rumah, cucian numpuk, kerjaan kantor, urus rumah tangga, dll. Akibatnya setelah sembuh dari sakit, kita dibebani dengan pekerjaan lagi, dan bisa mengakibatkan sakit kembali.

Pakar kesehatan, menyatakan bahwa kebanyakan sakit penyakit khususnya penyakit berat, diakibatkan karena pikiran. Karena menyimpan dendam, kepahitan, tdk memgampuni, kuatir akan hari esok, menyebabkan tidak bisa tidur, nafsu makan terganggu,  berkurang sukacita, system kekebalan tubuh melemah, akhirnya berujung, kesehatan organ dalam terganggu.

Sewaktu Yesus di muka bumi, Yesus menyembuhkan begitu banyak orang sakit. Dan terakhir Yesus mati diatas kayu salib untuk menyelesaikan masalah terbesar manusia, DOSA.

Dan ternyata Melalui penebusanNya itu dosa kita diampuni, kita dibebaskan dari kutuk, maut, dan kita menerima anugrahNya yang memampukan kita untuk dapat mengasihi sesama, mengampuni org yg bersalah kepada kita.  Kita menerima pengharapan akan hari esok, kita mendapatkan tawaran untuk datang kepada DIA siapapun yg berbeban berat dan letih lesu. Harusnya dengan menerima YESUS sebagai Juruslamat pribadi dan hidup didalamNya, masalah hidup dapat terselesaikan, termasuk sakit penyakit kita.

Maleakhi 4:2-3  Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya

Di atas kayu saliblah saat Yesus membentangkan tangannya, atau sayapnya, disitulah mengalir kuasa kesembuhan. Salib mengubah kutuk menjadi berkat. Oleh bilur2Nya, anda sudah disembuhkan. Raihlah janji kesembuhan ini dengan iman anda ! 

JESUS is the healer, Jesus is our Redeemer !

 

No comments:

Post a Comment