Monday, March 30, 2020

HARI PENCOBAAN DUNIA


Daily Devotion – ALIVE & TRANSFORMED-

Wahyu 3:10 Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

Seumur hidup saya belum pernah mengalami kejadian seperti ini, bahkan zaman kakek sayapun  belum pernah mengalaminya. Dimana seluruh dunia mengalami hal yg sama serta serentak, masalah Covid 19. Inilah yg dikatakan dalam kitab Wahyu, hari pencobaan atas seluruh dunia. Hari dimana terjadi seluruh dunia mengalami masalah yg sama. Goncangan sedang terjadi. Ayat yg kita baca hari ini, sedang digenapi.

 Sports Meets COVID-19: What to Say and What to Do | Psychology ...

Virus ini sudah meluas ke seluruh dunia. Dan dunia belum berhasil mengendalikannya. Kita tidak tahu berapa lama akan berlangsung, tetapi dampaknya sudah sangat terasa. Beberapa negara sudah lockdown, dan melarang warganya untuk bepergian keluar rumah.

Saya sendiri, saat memutuskan untuk tinggal dirumah saja selama satu hari, rasanya tidak betah, apalagi 14 hari, atau satu bulan, rasanya akan sangat bosan sekali. Tetapi demi memutus rantai penyakit menular ini, semua warga harus mentaati apa yang pemerintah katakan.

Ada janji Tuhan untuk kita pagi ini, AKU AKAN MELINDUNGI..! puji Tuhan !! perlindungan dari Tuhan tidak hanya untuk kita saja, tetapi juga untuk pasangan kita, serta anak-anak kita. ini tidak bearti karena ada janji ini, maka kita berbuat sesuka hati, mencobai Tuhan atau mencobai diri sendiri dengan menantang Tuhan, mendekati org yg positif covid 19. Itu satu hal yg salah !!

Bagian dari kita adalah untuk mentaati firmanNya, menghidupi Firman Tuhan didalam hidup kita, bertindak, berjalan sesuai titah Tuhan. maka otomatis, perlindungan Tuhan ada atas diri kita. Amin…!! 

Have a blessed day !!

No comments:

Post a Comment