Thursday, April 23, 2020

Breakfast is Ready 2

Daily Devotion – Alive & Transformed  
Yoh 21:4 Ketika hari mulai siang, Yesus berdiri di pantai; akan tetapi murid-murid itu tidak tahu, bahwa itu adalah Yesus.

Murid-murid semalaman mereka tidak mendapatkan hasil, sepanjang malam mereka bekerja keras, tetapi hasil yg didapatkan, nihil ! sungguh hal yg menyedihkan ! mereka adalah nelayan kawakan, yg jam terbangnya sudah tinggi, sejak kecil mereka hidup sebagai nelayan, dan sebagai penjala ikan, mereka tentu berpengalaman serta tahu bagaimana caranya menangkap ikan, tetapi malam itu mereka semua gagal ! ketidakhadiran Yesus membuat hasil yg berbeda ! karena Yesus tidak ada, maka tidak ada hasil sama sekali.  Ada orang bekerja keras, mati-matian, banting tulang, dari pagi sampai larut malam,  tetapi begitu dapat hasil, tiba-tiba ada serbuan belalang pelahap, sehingga hasil tuaiannya, habis digerogoti belalang tersebut.

Melibatkan Yesus dalam setiap segi kehidupan kita, membuat hidup kita terpagari. Kalaupun kita mengalami kegagalan, atau mistake, kita masih berpikir positif bahwa mungkin ada maksud Tuhan dibalik semua ini.

Saat mereka gagal semalaman, saat mereka lelah, letih, kesal, kecewa, putus asa, ternyata ada Yesus yg sedang menanti mereka di pantai !  Yesus  bukan duduk menantikan mereka, melainkan Yesus berdiri, Yesus siap untuk menyambut kehadiran mereka !

Saudara merasakan sperti yg murid-murid alami, Letih, lesu, kesal, kecewan, putus asa, lapar, haus, mengalami kegagalan, melakukan kesalahan? Yesus berdiri menantikan saudara datang kepadaNya ! jangan buang waktu lagi, hampiri DIA !

Jesus is there to receive us from our mistakes, He stands on the shore, ready to love us !

have a blessed Thursday!

No comments:

Post a Comment